Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resmi Rilis Poco F5: Intip Harga dan Spesifikasi Lengkapnya

Kabar baik bagi kamu yang menantikan smarphone Poco F5. Produsen Poco telah mengumumkan bahwa Poco F5 akan di rilis di Indonesia pada tanggal 27 Juni 2023. Hal itu dikonfirmasi oleh Andi Renreng, Head of Marketing Poco Indonesia.

Harga dan Spesifikasi Poco F5


Buat buat kamu yang berminat untuk membeli Poco F5 sebaiknya cek dulu harga dan spesifikasi lengkapnya ya.

1. Harga Poco F5

Poco F5 di bandrol dengan kisaran harga 7 Juta - 9 Juta. Harga ini masih belum umumkan secara resmi oleh pihak Poco Indonesia. Namun dari perkiraan harga dipasaran, Poco F5 bakal menjadi rajanya smartphone mid-range yang memiliki harga termurah di antara brand smartphone yang memiliki spesifikasi yang serupa. Jadi kamu tunggu saja ya harga final dari Poco F5. Jangan lupa siapkan dana yang cukup untuk membeli Poco F5.

2. Spesifikasi Lengkap Poco F5

Poco F5 dibekali Chipset terbaru dari vendor Snapdragon yang di klaim memiliki kemampuan yang dapat bersaing dengan chipset smartphone flagship. Berikut spesifikasi lengkap dari Poco F5:

Prosesor

Poco F5 dibekali prosesor Snapdragon 7+ (Plus) Gen 2 dengan fabrikasi 4 nm. Prosesor ini merupakan produk terbaru dari Snapdragon yang memiliki performa tinggi dan efisien daya.

Konektivitas

Poco F5 yang akan dirilis pada bulan Juni 2023 memiliki konektivitas jaringan 5G yang memiliki kecepatan internet tinggi dan siap digunakan apabila lokasi dan provider yang kamu gunakan mendukung jaringan 5G

Display

Layar dari Poco F5 menggunakan layar Amoled dilengkapi dengan HDR10+, Refresh Rate 120Hz, dan kecerahan maksimal hingga 500 nits. Dengan spesifikasi layar yang tinggi tentu akan memanjakan mata para pengguna dan nyaman digunakan untuk gaming dan sosial media. Layar Poco F5 tentunya memiliki perlindungan yang baik yakni menggunakan Corning Gorilla Glass 5.

Penyimpanan

Untuk mengimbangi spesifikasi yang gahar, Poco F5 tentunya di bekali dengan kapasitas penyimpanan yang berfariasi diantaranya:
RAM 8GB/12GB dan INTERNAL 256GB
Tipe spesifikasi penyimpanan menggunakan UFS 3.1 sehingga untuk membuka banyak aplikasi dapat diandalkan.

Kamera

Kamera Poco F5 memiliki spesifikasi sebagai berikut:
Kamera Belakang : 
  • 64 MP, f/1.8, (wide), 1/2", 0.7µm, PDAF, OIS 
  • 8 MP, f/2.2, 120˚ (ultrawide), 1/4", 1.12µm 
  • 2 MP, f/2.4, (macro)
  • 4K@30fps, 1080p@30/60/120fps, gyro-EIS
Kamera Depan :
  • 16 MP, f/2.5, (wide)
  • 1080p@30/60fps

Baterai

Poco F5 dibekasi dengan kabasitas baterai sebesar 5000 mAh dan memiliki kemampuan pengecasan sebesar 67 Watt, sehingga cocok untuk para pengguna yang membutuhkan pengecasan smartphone yang cepat.

Berikut adalah harga dan spesifikasi lengkap mengenai smartphone Poco F5. Bagi kamu yang berminta membelinya jangan lupa untuk menabung dan nantikan tanggal rilisnya. Terimkasih...

Post a Comment for "Resmi Rilis Poco F5: Intip Harga dan Spesifikasi Lengkapnya"